diterpa sederet kontroversi, kim jung hyun minta maaf ke publik
Diterpa Sederet Kontroversi, Kim Jung Hyun Minta Maaf Ke Publik

Diterpa Sederet Kontroversi, Kim Jung Hyun Minta Maaf Ke Publik

Posted on

Setelah sempat menimbulkan kontroversi dan kehebohan pada publik, akhirnya aktor Kim Jung Hyun mulai buka suara. Dirinya menuliskan secara langsung dengan menggunakan tulisan tangan surat permintaan maafnya. Surat tersebut ditujukan untuk Seohyun, staff drama “Time”, dan tentunya untuk fansnya.

Ia sangat menyesal atas perbuatan kasar yang dirinya lakukan pada saat pembuatan drama tersebut. Berikut merupakan terjemahan surat permintaan maafnya yang dikutip dari Soompi.

permintaan maaf kim jung hyun
Surat permintaan maaf yang dituliskan oleh Kim Jung Hyun.
(sumber: twitter @K_DramaIndo)

“Halo. Ini Kim Jung Hyun.

Drama “Time” adalah karya pertama yang saya perankan sebagai aktor, jadi itu juga proyek yang sangat berarti bagi saya. Tapi saya membawa kekecewaan dan rasa sakit yang mendalam pada sutradara, penulis skenario, sesama aktor, dan staf. Saya minta maaf.

Kenangan saya tentang konferensi pers “Time” tetap ada di kepala saya seperti pecahan. Bahkan saya tidak bisa memaafkan sikap saya saat itu. Saya sangat menyesal bahwa saya berharap dapat memutar kembali waktu.

Saya membawa kejadian memalukan itu pada diri saya karena masalah pribadi. Saya tidak dapat memenuhi tanggung jawab saya sebagai protagonis dan aktor drama. Saya minta maaf tanpa membuat alasan apa pun. 

Proses di mana saya keluar dari drama “Time” dan perilaku yang saya tunjukkan pada konferensi pers semuanya salah. Saya dengan tulus meminta maaf kepada aktris Seohyun yang terluka karenanya serta semua personel terkait lainnya yang bekerja keras saat itu.

Saya percaya saya harus mengunjungi setiap anggota staf  “Time” dan mereka yang terluka oleh saya dan secara pribadi meminta maaf kepada mereka. Bahkan jika itu membutuhkan waktu lama, saya akan pergi ke sutradara dan penulis skeanrio ‘Time”, para aktor, dan semua anggota staf yang bekerja (di “Time”) dan meminta maaf.

Baca Juga : Selamat Ulang Tahun, Jennie BLACKPINK!

Saya meminta maaf kepada agensi saya O & Entertainment karena secara moral benar, dan saya juga meminta maaf kepada Culture Depot karena menyebabkan mereka disebutkan dengan cara yang memalukan. Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang selalu mendukung saya, percaya pada saya, dan menunggu saya.

Saya menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada semua orang yang membuat saya tidak nyaman. Saat saya menulis surat ini, saya bisa merefleksikan kesalahan dan perilaku saya yang salah. Jika saya diberi kesempatan, saya tidak akan menerima begitu saja dan bekerja keras untuk menjadi aktor sehat yang merefleksikan dan mengatur dirinya sendiri. Saya menyesal.”

Banyak penggemar yang merasa lega karena akhirnya aktor Kim Jung Hyun segera buka suara terkait persoalan yang menimpa dirinya. Namun, tidak sedikit juga penggemar yang bertanya-tanya mengapa nama Seo Yea Ji tidak disebutkan dalam surat permintaan maaf tersebut. Seperti yang sudah diketahui, permasalahan video tindakan kasar yang dilakukan oleh Kim Jung Hyun dalam konferensi pers drama “Time” tahun 2018 lalu menyeret nama aktris pemeran utama dalam drama “It’s Okay to Not be Okay” tersebut.

Seo Yea Ji diduga menjadi dalang utama mengapa Kim Jung Hyun bisa bersikap kasar terhadap lawan mainnya, Seohyun dalam drama “Time”. Kim Jung Hyun dan Seo Yea Ji diduga menjalin tengah menjalin hubungan saat drama tersebut ditayangkan. Seo Yea Ji lah yang membuat Kim Jung Hyun membatasi interaksinya dengan orang lain, terutama pada lawan mainnya di drama “Time”. Hal tersebut karena Seo Yea Ji akan merasa cemburu jika kekasihnya tersebut memainkan adegan yang romantis dengan wanita lain.

Bahkan, bukti chat antara Seo Yea Ji dengan Kim Jung Hyun pun beredar di publik. Bukti chat tersebut berhasil didapatkan dari media Dispatch Korea. Akibat hal ini, tentunya banyak penggemar yang geram, namun ada juga yang tidak percaya mengapa aktor dan aktris yang dikenal memiliki citra yang baik bisa melakukan hal yang demikian.

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *