netizen‌ ‌terpecah‌ ‌belah‌ ‌nonton‌ ‌bae‌ ‌ro‌ ‌na‌ ‌di‌ ‌penthouse‌ ‌s2‌ ‌episode 3
Netizen‌ ‌Terpecah‌ ‌Belah‌ ‌nonton‌ ‌Bae‌ ‌Ro‌ ‌Na‌ ‌di‌ ‌Penthouse‌ ‌S2‌ ‌Episode 3

Netizen‌ ‌Terpecah‌ ‌Belah‌ ‌nonton‌ ‌Bae‌ ‌Ro‌ ‌Na‌ ‌di‌ ‌Penthouse‌ ‌S2‌ ‌Episode 3

Posted on

Penggemar drama Korea, alias drakor ter-Dakjal sepanjang masa, yakni The Penthouse nampaknya mulai terpecah, apalagi setelah episode ketiga ditayangkan. Pecahnya penggemar ini menjadi dua bagian, yakni mengenai karakter salah satu anak di Hera Palace, Bae Ro Na. Wajahnya yang cantik, namun beberapa adegan yang ia tampilkan selalu membuat emosi penonton naik turun.

Di episode 3 Bae Ro Na kembali ke Hera Palace, bahkan sempat memohon kepada nyonya Cheon So Yeon untuk dimasukkan kembali ke dalam Sekolah Menengah Seni Cheong A. Padahal sebelumnya, dirinya sudah hidup nyaman di Amerika.

Tanggapan Netizen Karena Ulah Bae Ro Na

Akibat hal ini banyak netizen yang marah karena ulah Bae Ro Na yang dianggap kembali menyulitkan ibunya, Oh Yoon Hee. Beberapa komentar netizen di twitter antara lain:

“Selain jadi beban keluarga Rona juga jadi beban penonton” dari akun @TurttleRabbit

“Rona adalah definisi beban ortu yang sesungguhnya” dari @holidaysuram

“Nanti kalalau ada yang meninggal ternyata itu rona jangan kaget soalnya ini dia sendiri yang maksa nyodorin nyawa ke malaikat pencabut nyawa

Keras kepalanya berlanjut” tweet dari akun @lahir11juli

“Please deh rona, kan lu udh menang elizabeth competition kok malah ingin chung a daesang sih… ga ngerti lg” dari @justaintnobody

Namun, dibalik kebencian dan emosi yang diberikan kepada tokoh Bae Ro Na, ada juga penonton yang mendukung karakter ini. Bahkan mereka menyebut bahwa karakter Bae Ro Na dalam drama itu sangat kuat dan bisa menggambarkan kondisi remaja zaman sekarang yang mana masih suka labil dan keras kepala.

“Orang lain pada kesel sama Rona meanwhile gw yang dari season 1 suka sama karakternya Rona selain Su ryeon dan Logan, dia itu karakter yang paling realistis dari anak” di Hera palace. Tujuan dia cuma mencari keadilan dan kebahagiaan dg cara dia sendiri” oleh akun twitter @winssom97.

“Kenapa pada benci Bae Rona. Dia gk kaya anak2 hera palace yg lain yg suka membuli, suka ngambil hak orang lain. Daripada anak2 HP aku paling simpati dengan Rona. Menurutku dia cuma ambisius, karena dia punya kemampuan, punya prestasi. Mungkin dia labil makanya sikap dia kek begitu”  oleh @Xiao_WangYi.

“Tim rona disini, yang gak suka minggir. Baru kali ini gue ikut”an kyk beginian. Cuma udh gedeg bgt sama komen orang” hahaha. Dia balik ke cheong a gue rasa dia mau ambil pialanya buat ibunya sama min seol a, pasti dia merasa bersalah bund. RONA BUKAN BEBAN. Remember this” oleh akun twitter @ssyparkeu.

Tapi daripada pusing mikirin karakter Bae Ro Na disini, penulis sendiri jujur suka banget sama pasangan Sukro alias Seok Hoon sama Ro Na. Diantara emosi dan darah tinggi yang mengintai tiap abis nonton Penthouse, tapi asalkan ada scene Sukro yang bisa bikin senyum-senyum dah alhamdulillah deh hehhehe.  Drama The Penthouse ini walaupun sudah masuk season kedua, vibesnya tetap sama-sama bikin pusing dan darah tinggi. Tapi emang seru banget sih ini drama, ga ngerti isinya orang-orang jahat semua (nangis). Walaupun gitu, tetep aja nggak boleh ketinggalan ini drama ☹

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *